Aneka Produk dari Rumah TempeQ Dijual dengan Dirham

315

Tempe dan aneka produknya pun bisa dibeli dengan Dirham perak.  Ini adalah komitmen dari Pak Muhammad Taufiq, pemilik usaha Rumah TempeQ. Karenanya dia selalu ikut berjualan di Pasar Muamalah. Digerai pabriknya pun ia selalu menerima pembayaran dengan Dirham perak.

Rumah TempeQ  berlokasi di bilangan Sawangan, Depok. Produk Rumah TempeQ juga dikenal dengan nama merek dagang Tempe Arema.  Produk ini banyak beredar di berbagai jaringan toko swalayan dalam bentuk tempe potong, mendoan, tempe segitiga, dan tempe beku.  Produk TempeQ tidak menggunakan bahan pengawet, dan diolah dengan teknik pemasakan kedeleai dua kali, hingga produknya berkualitas baik dan tahan lebih lama.

“Saya bersedia menerima pembayaran dengan Dinar dan Dirham, dan kalau ada Pasar Muamalah saya akan ikut berjualan di sana,” ujar mas Muhammad  Taufiq, pemilik dan pengelola Rumah TempeQ, suatu kali. Dan memang, sejak menerima Dirham beberapa waktu lalu, meja Rumah TempeQ selalu meramaikan Pasar Muamalah, Tanah Baru.

Bagi masyarakat yang hendak  bekerjasama sebagai  pengecer maupun pembeli langsung produk Rumah TempeQ  dibuka kesempatan luas. Order minimal untuk tingkatpengecer adalah Rp 200.000. Untuk pembeli langsung tidak dibatasi dengan minimal order.

Semoga makin banyak produsen yang bersedia menerima pembayaran dengan Dinar dan Dirham. Meneladani Rumah TempeQ.