Mantel Motor Tak Sampai 2 Dirham

154

Seseorang yang mengenakan mantel  untuk mengatasi hari yang tengah  hujan adalah pemandangan yang sudah biasa.  Tetapi  mantel untuk motor? Nah ini baru belum terbiasa.

Tentu, mantel yang dikenakan pada motor ini bukan untuk motor yang dalam keadaan yang sedang berjalan dikendarai, tapi motor yang sedang diparkir.  Tujuannya ya melindungi si motor dari debu, air hujan, dan segala kotoran lain, hingga tidak mudah karatan, rusak, aus  atau sekadar kusam.

Begitulah, mengambil ide dari keberadan tudung mobil, yang sudah lebih lazim, satu wirausahawan muda di Jogyakarta menciptakan Mantel Motor, yang dijulukinya sebagai Mantel+ ini.  Bentuknya manis, dibuat dari bahan poli-nylon  yang kuat, dan  tersedia dalam enam warna menarik. Dari ukuran ada M, L, keduanya untuk motor bebek dan motor sedang, serta  XL untuk motor-motor besar.

Sejak beberapa pekan ini Mantel+ telah pula dipasarkan di wilayah Jabodetabek dan langsung mendapat sambutan hangat konsumen. Maklum, harganya pun cukup terjangkau. Oleh salah satu penjualnya, Dini Soekandar, mantel motor ini di Jabodetabek dijual dengan harga tak sampai 2 Dirham, tepatnya adalah 1 Dirham + 5  Daniq Dirham. Dalam rupiah itu setara Rp 125.000. Dalam masa transisi ini, tentu Dirham maupun rupiah diterima, atau kombinasi keduanya, yaitu 1.5 Dirham + Rp 20.000.

“Harga itu belum termasuk ongkos kirim. Untuk wilayah Jabodetabek, ongkos kirim dengan kurir JNE, adalah Rp 8.000,” kata Dini menambahkan.

Nah, ayo, siapa berminat? Bisa memesannya via sms: 081383970725