Numa Black Smith, Empu Modern dengan Produk Berkualitas

231

Di zaman modern ini tidak banyak pengrajin yang bisa bergelar “empu”. Artinya si pengrajin ini bukan saja ahli tetapi juga sangat mencintai pekerjaannya dan karenanya menghasilkan produk berkualitas – karena diproduksi sebagai rasa cinta.  Di antara yang jarang itu ada di Bandung, dengan dikenal sebagai Numa Black Smith.

Di sini diproduksi berbagai jenis senjata, baik yang berfungsi sebagai perangkan hari-hari seperti berbagai jenis golok, pisau, kerambit, sampai pedang Samurai dan Katana.

Tidak tanggung-tanggung, Bpk Numier Edrisy, pendiri dan pengelola Numa, memproduksi berbagai jenis senjata dan peralatan tajam dari Indonesia, Korea, Cina dan Eropa. Selian itu juga memproduksi berbagai asesoris. Juga senjata kayu dan bambu, serta peralatan berlatih. Termasuk baju tempur! Dan, tak lupa kelengkapan dan perlengkapan memanah.

Salah satu produk numa ayng lain adalah replika senjata-senjata bersejarah, baik itu berupa keris maupun pedang dan pisau. Bersejarah bukan saja dalam konteks Indonesia, tetapi juga peradaban dunia.

Bang Numeir Edrisy juga aktif dalam berbagai seminar dan pelatihan nasional maupun internasional.

Untuk berbagai produk berharga ini Numa Black Smith menerima pembayaran dengan koin perak (Dirham) dan koin emas (Dinar). Silakan belanjakan Dinar dan Dirham Anda untuk produk bermutu tinggi Numa.

Kontak:
wa : +62 895 0121 9610
No. Telp : +62 856 9155 3877
Email : blacksmithnumanuma@yahoo.com

Web: www.numablacksmith.com