Robert Kiyosaki: “Alasan Saya Keluarkan Uang dari Bank”

7659

Oleh Robert T Kiyosaki

Tujuh tahun yang lalu, di tengah krisis keuangan global terakhir, saya menulis sebuah buku berjudul Conspiracy of the Rich. Buku ini adalah evaluasi terhadap kejadian yang menyebabkan orang ultra kaya memanipulasi pasar global untuk mendapatkan kekayaan besar sambil  menghancurkan pasar dunia dan menghapus sebagian besar tabungan pensiunan kelas menengah.

Ketika saya menulis buku ini, banyak orang menganggapnya sebagai teori konspirasi – ribut-ribut seorang provokator keuangan yang terkenal. Saya akui bahwa saya selalu menjadi penentang dalam hal uang. Tapi saya tidak pernah menjadi orang yang  membela kepentingan sendiri. Sebaliknya, saya selalu berbagi apa yang saya yakini tentang dunia uang.

Baru-baru ini, saya diperingatkan tentang krisis yang semakin besar yang menjulang yang menyebabkan saya melakukan tindakan serius dengan uang tunai saya … dan saya ingin membaginya dengan Anda.

Saya ingin memperkenalkan Anda kepada James Rickards. Jika Anda belum pernah mendengar tentang dia, James telah menjadi tamu di acara radio dan podcast saya dan setiap kali kami berbicara, saya kagum dengan pengetahuannya yang mendalam tentang keuangan global.

James adalah “Ancaman Keuangan an  Penasihat Pertarungan Asimetris” tingkat tinggi untuk Pentagon dan CIA. Dia tahu rahasia yang hanya sedikit orang lain tahu dan bahkan lebih mengkhawatirkan … dia tahu bagaimana elit kaya dan cara berpikir dan kerja pemerintah.

Selama 10 bulan terakhir, dia adalah orang dalam Intelijen A.S. Jim Rickards telah malang melintang  dalam mengumpulkan detail peristiwa yang menjulang.

Perjalanannya membawanya dari Washington, D.C. ke London, Amerika Latin dan Asia. Dalam upaya untuk memperkuat setiap BASIS (landasan argument), Jim telah bertemu satu per satu dengan mantan Ketua Fed Ben Bernanke … Bank of China yang dihormati, Zhu Min … dan bahkan kepala Grup Bilderberg yang sangat kuat.

Selain itu, dia telah berkonsultasi dengan pejabat tinggi intelijen – di dalam dan di luar CIA. Semua pertemuan ini membuat Jim mengkonfirmasi prediksi mengejutkan ini. Kita  bisa segera mengalami “pembekuan” sistem keuangan dunia senilai $ 326 triliun.

Ini akan menjadi tujuan (para bankir dunia).

Ini akan sangat merusak melampaui yang bisa dipercaya.

Dan ketika hal itu terjadi … itu bisa terjadi dalam 48 jam.