Semua Produk Pustaka Adina dapat Dibayar dengan Dirham

216

Pustaka Adina adalah sebuah penerbit yang berada di Tanah Baru Depok. Sejak sepuluh tahun terakhir berbagai buku dakwah diterbitkannya. Banyak di antaranya memag karya terjemahan. Beberapa pengarang yang bukunya pernah diterjemahkan dan diterbitkan Pustaka Adina adalah Shaykh Dr Abdalqadir as Sufi, Shaykh Umar Vadilo, Dr Habib Dehinden, dan  Shaykh Abdalhaq Bewley. Penulis dalam negeri yang bukunya diterbitkan Pustaka Adina, antara lain, Ir Zaim Saidi, MPA.

Buku Pustaka Adina memang belum banyak jumlah judulnya, dan tidak diedarkan lewat jaringan toko buku umum. Buku-buku Pustaka Adina hanya dapat diperoleh di jaringan wakala, beberapa pengecer tertentu, dan langsung ke penerbitnya, di Tanah Baru, Depok.

Sebagai penerbit yang peduli dengan penerapan muamalah, Pustaka Adina bukan cuma menerbitkan buku-bukunya saja,. Pustaka Adina juga menjalankan muamalah itu sendiri, dengan cara menerima pembayaran dengan Dinar dan Dirham. Secara internal Pustaka Adina juga melakukan transaksi dengan Dinar dan Dirham, meski tidak 100%.

Pembayaran honor terjemahan, pra cetak, pembayaran royalti, misalnya, sebagain dilakukan dengan Dinar dan Dirham.

Pustaka Adina mengundang para penulis untuk menerbitkan bukunya yang sesuai dengan misi Pusataka Adina dan menjalankan muamalah dengan Dinar dan Dirham.